Cari Blog Ini

Selasa, 08 Juni 2010

Strong Soul chapter 2

Keceriaan memang moment teridah yang ingin dirasakan oleh setiap orang yang terjalin dengan hubungan “persahabatan”..
Begitupun juga yang diinginkan oleh 13 member suju kita selama ini.. dan mereka mampu melakukannya..



Namun ternyata, yang kita lihat selama ini, tak lain hanyalah topeng ceria pembungkus kesedihan dalam wajah tegar mereka..
Bagaimana saat kita melihat mereka meneteskan air matanya?..



Lelah… kita semua pasti pernah merasakannya.. namun lelah yang mereka rasakan bukanlah hanya sekedar lelah fisik biasa. lelah hati.. sudah seperti nutrisi bagi mereka.. caci maki dan hinaan tak pernah henti mereka terima.. dengan kelapangan dada, berbagi satu sama lain, dan saling percaya.. itulah kunci ketenangan hati mereka…
Mereka menyembunyikan tangisan di balik senyumannya, untuk kita..
Seperti inilah perjuangan mereka selama ini..
Kritik pedas selalu bermunculan untuk mereka. Heechul paling sering mendapat kritik atas kemampuan bernyanyinya yg dianggap tidak berkualitas. Walaupun mendapat banyak cemooh, Heechul tidak memasukannya ke hati dan berpura pura tidak terjadi apa-apa. Ia mencoba melaluinya dengan senyuman..



Tak lama setelah itu, ayah donghaepun meninggal.



Donghaepun kehilangan sosok yang selama ini menjadi panutan dan semangatnya untuk bertahan di super junior. Pada saat itupun, tak ada yang tahu kejadian itu. Hanya dirinya dan keluarganyalah yang tahu. “hyung, kalian dimana?” Tanya donghae satu persatu kepada member yang lain. “ada apa? Kami sedang sibuk..” itu yang ia dapat. Perih rasanya. Namun, iapun mengerti. Ia tak ingin member yang lain disalahkan. Setelah yang lainnya mengetahui, mereka begitu menyesal atas tindakannya. “padahal baru saja kemarin ayahnya menitipkan donghae padaku “jaga dia untukku” dan itu masih terngiang ditelingaku” ujar leeteuk..
Beberapa hari setelah pemakaman ayah Donghae,, Heechul mengalami kecelakaan yg membuat kakinya cidera sehingga dia tidak mampu untuk menari dan perasaan sedih sangat dirasakan Heechul pada saat itu. Namun, sebuah kata-kata menyakitkan diberikan kepadanya "Mengapa Kim Heechul dari group yg tidak berkonsep seperti Super Junior itu tidak dipaksa saja untuk menari??? Kenapa dia masih bisa selamat dari kecelakaan itu?? Kenapa tidak mati saja??"

Dengan penopang besi yg berada di kakinya, Heechul menahan sakitnya untuk kembali tampil dengan Super Junior.



Walaupun di cacimaki, heechul tetap bertahan dan berusaha kembali menjadi heechul yang ceria



Lalu pada April 2007, Kecelakaan menimpa anggota yg lain.



Leeteuk, Eunhyuk,Shindong,Kyuhyun bersusah payah mencoba keluar dari dalam mobil yang terguling itu. Luka yang dialami Leeteuk, Eunhyuk, Shindong tidaklah seberapa dibanding keadaan Kyuhyun diamana para – parunya tidak berfungsi dan mengalami patah tulang iganya hingga tidak memungkinkannya untuk bisa bernyanyi lagi. Meskipun sudah mendapat kecelakaan,, bukan doa yg banyak diterima, namun mereka yg tidak menyukai Super Junior mengucapkan hal yg sama saat mereka mengomentari kecelakaan yg menimpa Heechul. “mengapa mereka selamat? Mengapa mereka tidak mati saja?” … untunglah, kyuhyun dapat pulih dan dapat bernyanyi kembali..
Saat dalam tour promo album, Kyuhyun yg masih belum sembuh total, berusaha tampil dengan power penuh agar tidak membuat penampilan Super Junior terlihat buruk. Meskipun Kyuhyun menari dengan Beat yg cepat, dia sama sekali tidak menunjukan wajah menahan sakit malah melempar senyum kepada penonton.



Para ELF yang tidak tega idolanya dilakukan seperti itu, berniat membeli 1% saham SM(rumah produksi suju) untuk memiliki suju dari SM.



Super Junior kembali dengan album ke-3 mereka "SORRY SORRY" pada Maret 2009. Hits Sorry-Sorry membuat mereka sangat populer di Korea dan Luar Korea *termasuk Indonesia ^^*
Fans mereka pun melonjak naik, dan album mereka terjual 200.000 copies pada 2009.



Ketika sedang dalam kondisi tenang, suju kembali gencar dengan penangkapan kangin yang mabuk ketika menyetir, sehingga menyebabkan tabrakan beruntun… hangeng dengan ketidak adilan SM dalam kontraknya, dan isu kim kibum keluar dari suju. Ada yg berkata," Tak seorang pun akan menyadari kehilangan beberapa anggota,saranku adalah mengapa tidak membubarkan Super Junior karena mereka tidak memiliki potensi !! Mereka menyanyikan lagu-lagu yang benar-benar aneh”..><
Saat-saat seperti inilah yg sangat membuat Suju dan ELF kembali dalam posisi yg sulit. "Always Bel13ve In" pun digencarkan oleh para ELF di seluruh dunia.



Kami adalah ELF, selalu mendukung Super Junior kami...!!

Bila para kalian ingin mencaci maki Mereka,, caci-makilah kami …!!

Mereka sudah penuh dengan air mata, masa-masa sulit, kerja keras,... Janganlah membuat mereka kembali meneteskan air mata...!! kami mohon..



Membuat mereka harus mengusapnya dari wajah..



Mereka tidak bisa selalu menunjukan perasaan mereka yang sebenanya..



Mereka menyimpan semua emosi dalam diri, sehingga sangat dalam menumpuk,,



Mereka hanya bisa menangis di belakang,,



Hanya dapat mengeluarkan emosi apabila sangat terpaksa..



Dan berusaha menutupi tangisan mereka dengan mencoba berpaling...



Perlakukanlah mereka sebagai manusia dengan perasaan, bukan kelompok orang yg menjadi budak uang SM..

Karena Super Junior bukanlah group yg hanya berisi tawa dan senyuman, seperti yang selalu dilihat di layar kaca

Sebaliknya, mereka bersembunyi di balik senyum, agar ELF tidak kawatir...

Mulai dari sekarang,, tetaplah percaya bahwa SUPER JUNIOR + ELF = satu

Super Junior akan tetap menjadi Super Junior, walau apapun kesulitan yg muncul sekarang..

ALWAYS BEL13VE IN !!!!!!!!

Dan tentu saja kita semua ingin melihat wajah mereka kembali ceria seperti dulu...



Saat mereka tersenyum manis ^^



SUper Junior Fighting !!!!!!!! ELFs FIGHTING !!!!!!!!!!!





Super junior full of love..



" WE ARE SUPER JUNI-OR!!" said they..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar