Cari Blog Ini

Selasa, 08 Juni 2010

Super Junior to comeback as 10 members with 4th album on 13th May!


Super Junior akan kembali dengan album ke 4.
Super Junior akan merilis album full ke 4 mereka pada 13 Mei mendatang. untuk album ini, akan ada 10 anggota yang terlibat, karena Kangin masuk wajib militer, dan Ki Bum yang sibuk dengan aktivitas nya sebagai aktor.
dikenal telah bekerja individu dan promosi di seluruh asia selama ini, Super Junior akan kembali dengan musik baru dan lebih powerful untuk penampilan mereka.
Super Junior mengatakan ‘walaupun kita merasakan tekanan karena mendaptkan banyak cinta untuk album ke3 kita ‘Sorry Sorry’, karena tanggal rilis album baru kita semakin dekat, kita akan lebih percaya diri.kita mengharapkan semua nya menanti versi musik yang lebih keren dari Super Junior’
mereka juga mengatakan ‘Kangin yang akan wajib militer uluan, kita harap dia baik2 saja dengan wajib militer nya. kita juga percaya Ki Bum akan menunjukkan hal yang lebih baik dari dia sebagai aktor. dan untuk Hankyung, dia skrg belum ada hubungan dengan kita, dan kita sedih akan hal ini. kita harap dia akan kembali bersama kita suatu hari nanti’
source: koreanindo
gw suka banget liat sungmin di tu foto. yesung n siwon juga keren sih di situ. tapi teteup aja yang paling bisa bikin gw gak ngedip *lebayy..~* itu si sungmin….. who do u think the most handsome in the photo?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar